Percetakan & Penerbit: +62 852 7499 9109
Konsultan IT: +62 852 7193 9076
PID Jadwal Shalat: +62 811 7575 783
blog-img-10

Kamus Tematik Indonesia-Arab Untuk Pelajar dan Umum Dengan Kumpulan Nama - nama dan Kata Jamaknya

Bahasa Arab merupakan bahasa yang wajib dikuasai dan dipelajari bagi setiap muslim, karena bahasa Arab adalah bahasanya Al-Quran, bahasanya Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, dan bahasa Arab merupakan kunci dalam mempelajari ilmu Agama sehingga segala amal perbuatan dapat kita amalkan dengan ilmu dan syari’atnya sesuai Al-Quran dan Sunnah.

            Maka dengan Izin Allah Subahanahu Wata’ala kami kembali menyusun buku kamus tematik  jilid 2 dengan judul:

قاموس المختصر في مجموعة الأسماء و جمعها لتعليم اللغة العربية الفصيحة اندونيسيّ – عربيّ

“Kamus Tematik Dengan Kumpulan Nama – nama   dan Kata Jama’nya”  untuk pelajar dan umum. Buku ini kita hadirkan supaya dapat memudahkan kaum muslimin dalam mengetahui kosa kata bahasa Arab tentang Ismun (nama) yang disertai dengan kata jama’nya.

            Harapan dan do’a kami curahkan kepada Allah Subahanahu Wata’ala semoga buku kamus tematik jilid 2 ini dapat membantu memudahkan kaum muslimin dalam mempelajari dan menguasai bahasa Arab. Dan dari segala kekurangan dan kelemahan buku ini kami   memohon maaf karena sesungguhnya kami sadar bahwa kami hanyalah makhluk Allah yang lemah yang tidak memiliki pengetahuan sedikitpun melainkan datangnya dari Allah Subahanahu Wata’ala yang maha mengetahui.

بَارَكَ اللهُ فِيْكُمْ وَ جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا.

Eko Syaputra | Penyusun